Kamis, 09 April 2015

foto-foto kegiatan pik_r kurma smkn 2 padang panjang

bimbingan dari pembina PIK_R Kurma,tentang
arti pentingnya sebuah organisasi remaja,Husni Aini berkata"dalam oraganisasi ini  kita akan lebih mengetahui bagaiman sih seorang rmaja itu,apa saja sih perbedaan remaja yang dari anak-anak mulai mencari jati dirinya".
Dalam pencarian jadi diri remaja banyak kepada hal-hal yang menjurus ke negatif,contohnya,mereka lebih suka mencari jati diri dengan melakukan hal-hal yang di luar akar sehat,seperti mulai mencoba gimana sih rasanya seks itu,rasa narkoba itu.

di situ lah mulai pentingnya organisasi remaja ini seperti PIK_R ini ,dalam organisasi ini kita bisa mencurahkan kreasi kita lewat hal-hal yang bermanfaat,seperti apa pembuatan mading,lomba-lomba tentang GENRE. dalam GENRE ini kita akan membahas generasi berencana yang lepas dari seks bebas,napza dan hiv/aids yang mana  ketiga hal itu sangat merugikan dan berbahaya bagi kehidupan remaja.

penyuluhan dari duta mahasiswa GENRE ini sangat bermanfaat bagi anak-anak sma/smk atau slta sederajan,dalam penyuluhan ini DUMAS sangat menekankan bagaimana akibat dari seks bebas.

Salah seorang dari anggota DUMAS ini sangat memprihatinkan terhadap tingkah laku remaja kota padang panjang yang sangat lemah tentang pengawasan seks bebas,remaja padang panjang sangat mudah terbawa ke pada hal-hal yang negatif



foto bersama ini di ambil sangat anggota PIK_R Kurma mengikuti duta pelajar padang panjang,yang mana tujuan dari dupel ini adalah mengajak siswa smp/dan smk serta sma menjauahkan diri dari 3 hal yang berbahaya yaitu seks bebas ,napza,dan hiv/aids.

dalam perlombaan ini allhamdulilah salah seorang angkota pikr_Kurma menjadi runner up 11 mendampinggi kandidat dari pikr SMAN 1 SUMBAR, runner up 1 pik dari SMKN 1 Padang Panjang dan pik MAN 1 Koto Baru,sedangkan yang menjadi duta pelajar genre adalah pik SMKN 1 Padang Panjang dan SMA USWATUN HASANAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar